ISP Internet Paling Cepat Menurut Tech In Asia

 

Era internet cepat sudah ada di depan mata kita. Berdasarkan laporan yang dihasilkan oleh Akamai di tahun 2016, kecepatan internet di Indonesia menempati peringkat ke-94 di Asia Pasifik. Menurut Akamai, Indonesia tercatat mengalami adopsi Internet  terbesar di kawasan Asia Pasifik, yang adopsinya pada kuartal pertama 2016 hingga mencapai 674 persen dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Dengan hadirnya beberapa pemain baru yang menyediakan layanan internet cepat menggunakan teknologi-teknologi terkini, kamu sebagai konsumen tentunya akan sangat diuntungkan dalam memilih penyedia layanan mana yang cocok untuk menjadi papan berseluncur kamu di dunia maya.

Baik itu dari sisi harga, kualitas, dan teknologi yang digunakan, semua provider di bawah ini memiliki keunggulannya masing-masing. Tech in Asia kali ini akan mengupas para penyedia internet berkecepatan tinggi ini, mulai dari harga paket tertinggi, layanan internet kecepatan tinggi yang mereka tawarkan, serta backbone teknologi jaringan yang mereka gunakan.

 

Tinggalkan komentar